Ikan di Laut Tercemar Indonesia

Ikan di Laut Tercemar Indonesia
Sumber Ikan Laut yang Merana

Dekan FEMA IPB Dr. Arif Satria, Prima Gandhi HMI Bogor, Maafkanlah, Marissa Haque & Ikang Fawzi

Dekan FEMA IPB Dr. Arif Satria, Prima Gandhi HMI Bogor, Maafkanlah, Marissa Haque & Ikang Fawzi
Dekan FEMA IPB Dr. Arif Satria, Prima Gandhi HMI Bogor, Maafkanlah, Marissa Haque & Ikang Fawzi, Doktoral di IPB

Total Tayangan Halaman

Riset Pencemaran Lingkungan Hidup di Buyat, Sulawesi Utara

Kebun Raya Bali

Kebun Raya Bali
SDALH Marissa Haque-Kebun Raya Bali

Sabtu, 12 September 2009

Isabella Fawzi: Doa Ibu Icha untukku Agar Sepintar Tante Angelina Sondakh, dari FISIP Kom-UI, 2009

Rupanya Bella mendengar doa panjangku semalam. Ya benar, saya sangat ingin disuatu saat tidak lama lagi Bella akan sama mampunya didalam Ilmu Komunikasi seperti Angie sang cerdas ini.
Sering saya bercerita bahwa ketika saya hamil Bella saya masih menyetir sendiri kuliah di Universitas Trisakti di Grogol, Jakarta dan disaat menjelang melahirkan saya masih ujian Ilmu Agraria dengan dosen killer Prof Budiono.
Semoga saja semangat memulung ilmu yang kumilki juga Ikang Fawzi suamiku miliki menurun deras kepada kedua anak-anakku.

Sumber: http://miss-bellafawzi.blogspot.com/
               http://theanimator-chikitafawzi.blogspot.com/

Entri Populer